Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
That's all i can say but,if u wanna know more about me.become my friend :)

Jumat, 01 November 2013

Cara belajar Bahasa Inggris

Bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang banyak digunakan di dunia. Oleh karena itu banyak koran ingin belajar bahasa inggris supaya bisa berkomunikasi menggunakan bahasa internasional tersebut. Selain itu apabila kita menguasai bahasa inggris maka peluang kita juga akan lebih besar untuk mencoba berkarier di dunia internasional.
Untuk anda yang ingin belajar bahasa inggris baik itu untuk pemula maupun bagi mereka yang ingin menambah pengetahuannya, maka ada tips yang bisa anda lakukan supaya tidak kesulitan dalam mempelajarinya.
belajar-bahasa-inggris-online-gratis

10 Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris

1. Mempelajari dasar-dasar bahasa inggris terlebih dahulu serta belajarlah untuk mendengarkan percakapan bahasa inggris.
2. Belajar tidak sebatas menghadap buku saja melainkan juga bisa anda lakukan dengan menonton film, berita yang menggunakan bahasa inggris. Dengan demikian anda juga bisa terbiasa dengan pengucapan bahasa inggris dengan baik dan benar.
3. Untuk anda yang serius ingin menguasai bahasa inggris, setidaknya setiap hari meluangkan waktu untuk membaca koran maupun artikel berbahasa inggris. Anda bisa membaca sambil bersuara dengan keras. Cara seperti ini sangat baik untuk melatih pengucapan bahasa inggris anda.
4. Memperhatikan pengucapan di setiap huruf dari kalimat bahasa inggris yang anda ucapkan. Dari situ anda bisa berusaha untuk membenarkan di setiap pengucapan yang salah.
5. Belajarlah untuk membuat kalimat dalam bahasa inggris, anda susun tiap kata per kata hingga membentuk kalimat bahasa inggris yang baik dan benar.
6. Gunakanlah kamus saku yang bisa anda bawa kemana-mana, jadi apabila anda kosakata baru yang anda temui dan anda belum tahu apa bahasa inggrisnya maka anda bisa menggunakan kamus tersebut.
7. Berlatihlah untuk berkomunikasi menggunakan bahasa inggris kepada teman anda. Jangan pernah malu apabila ada kesalahan dalam pengucapan.
8. Lakukan hafalan kata bahasa inggris baru setiap hari. hal ini dapat memperbanyak kosa kata anda.
9. Ikutlah komunitas bahasa inggris yang ada, baik itu di sekolah dan sebagainya supaya kita menemui partner yang tepat untuk saling belajar bersama.
10. Mengikuti kursus. Ada banyak kursus yang menawarkan bimbingan bahasa inggris. Dari sana anda bisa memanfaatkan hal itu. Dan anda bisa mendapat tutor bahasa inggris yang tepat dalam belajar.
Sekarang ini memang banyak yang menuntut kita untuk bisa berbahasa inggris, hal itu dikarenakan bahasa inggris yang bisa digunakan di seluruh negara yang ada di dunia. Sehingga belajar bahasa inggris mulai sekarang dapat berguna untuk anda di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar: